Selasa, 09 Februari 2016

jasa konstruksi baja wf 081249846372,

Posted By: Unknown - 23.21

Share

& Comment


Dalam dekade pembangunan yang semakin cerdas , konstruksi atap baja misalnya dianggap lebih aman dari konstruksi beton. Dalam fase elastis, konstruksi baja dapat menahan beban dinamis seperti angin dan gempa, hingga kembali ke bentuk semula.

Lalu, dalam fase plastis, baja dapat menahan beban dinamis ke dalam tahap miring dan menahan waktu runtuh lebih lama. Hingga memberikan waktu untuk menyelamatkan diri sebelum runtuh.
Selain itu, pabrikasi baja juga menjamin standarisasi mutu dengan mengawasi proses pabrikasi, pemasangan, disain standar, dan konstruktor yang disertifikasi.

Aneka Baja selain menjual baja juga melayani pengerjaan baja 16.000/kg. Harga yang kami tawarkan bersaing.

Teknisi kami telah lama berpengalaman dalam kontruksi baja baik wf, h beam, siku, plat, atap baja ringan, panel lantai beton, spandek, genteng beton dll.

Teknisi kami biasa mengerjakan kontruksi rumah, gudang, pabrik, restoran, pom bensin dll.

Kami memiliki alat yang lengkap, dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Untuk konsultasi hub.telp. 02158909935 / 081249846372 atau datang langsung ke jl.raya ciledug no. 53 petukangan jak sel


SEDIA BESI BETON, WIRE MESH, BONDEK, WF, H BEAM, BAJA RINGAN, PLAT, PANEL LANTAI BETON, SPANDEK, UNP, CNP...DLL ( PABRIKASI DAN TERIMA PASANG )






About Unknown

Kami Toko Besi "ANEKA BAJA" yang juga dalam bentuk PT ( PT. Adirahma Harapan Jaya ). Kami berdiri sejak tahun 2009, awalnya kami bergerak dalam penjualan toko besi beton saja, seiring waktu kami berkembang hingga sekarang ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 PT ADIRAHMA

Blogger Templates Designed by Templatezy