Selasa, 01 Maret 2016

Toko Besi | 081249846372

Posted By: Unknown - 23.03

Share

& Comment



PELAYANAN TOKO BESI ANEKA BAJA

Kami menyiapkan berbagai jenis produk besi dan baja dengan spesifikasi sesuai kebutuhan dan kami akan menyediakan semuanya sesuai keinginan anda. Kami berikan kemudahan dan dapat anda andalkan untuk menyediakan jenis-jenis besi yang anda perlukan.
Toko besi aneka baja menyiapkan supply material industri secara lengkap dan dapat menghubungi kami untuk permintaan harga barang dan ketersediaan.
Kami selalu selalu berusaha yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada Konsumen dan akan berusaha lebih Baik lagi untuk memberikan layanan dalam hal penyediaan berbagai jenis material industri termasuk besi dan baja.

TENTANG TOKO BESI ANEKA BAJA

Toko besi aneka baja merupakan toko yang juga dalam bentuk PT ( PT. Adirahma Harapan Jaya ). Kami berdiri sejak tahun 2009, awalnya kami bergerak dalam penjualan toko besi beton saja, seiring waktu kami berkembang hingga sekarang ini.
Toko besi kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pemasangan kontruksi baja wf/h beam, rangka atap baja ringan terpasang dengan genteng metal/ spandek/ onduline, bondek terpasang dengan wire mesh, plafon, partisi, kanopi, pagar, teralis, risplang dll… untuk rumah, ruko, gudang, perkantoran, pabrik, sekolah dll.

PRODUK TOKO BESI ANEKA BAJA :

BESI BETON SNI
SIKU
HOLLOW
PIPA
WIRE MESH
BONDEK
WF
H BEAM
BAJA RINGAN
PLAT
PANEL LANTAI BETON
GYPSUM
ONDULINE
GENTENG ASPAL
SPANDEK
UNP
CNP
HEBEL
KAWAT DURI
DLL….

TERIMA PASANG :

KONTRUKSI BAJA WF, H BEAM
PANEL LANTAI BETON
PASANG BONDEK COR
ATAP BAJA RINGAN
GENTENG
PLAFON
PARTISI
KANOPI
RISPLANG
PAGAR
TRALIS
DLL….

Harga murah bersaing dapat ditekan dengan pelayanan purnajual.

Untuk konsultasi hubungi 081249846372, 02158909935 ( Endri ) atau datang langsung ke Jl. Raya Ciledug No. 53 Petukangan Jakarta Selatan.

Contoh




Salah satu proyek pengerjaan rangka baja wf, h beam, panel lantai beton, atap baja ringan, genteng metal dengan luas bangunan 400m2, bangunan 2 lantai, yang berlokasi di pasar rebo, Jakarta Selatan

About Unknown

Kami Toko Besi "ANEKA BAJA" yang juga dalam bentuk PT ( PT. Adirahma Harapan Jaya ). Kami berdiri sejak tahun 2009, awalnya kami bergerak dalam penjualan toko besi beton saja, seiring waktu kami berkembang hingga sekarang ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 PT ADIRAHMA

Blogger Templates Designed by Templatezy